Anak Pemberani Ditolong Malaikat

Written by KESAKSIAN KRISTEN on 17.42

True Story !!! Anthony sempat mendapat pukulan brutal dari ayahnya dan hampir dibunuh, tapi sang anak diselamatkan oleh malaikat yang berbisik kepadanya.

anak pemberani yang ditolong malaikat

Hati seseorang yang besar dapat tinggal dalam tubuh yang mungil. Itulah Anthony, masa kecilnya dipenuhi dengan penderitaan akibat ketidakharmonisan orang tuanya dan melihat langsung ulah sang Ayah yang brutal terhadap ibunya. Sampai suatu hari, sang Ayah menjadi tidak terkendali dan membunuh istrinya sendiri. Anthony menyaksikan semua itu dan ia juga sempat mendapat pukulan brutal dari ayahnya.

Ia berpura-pura mati setelah itu. Anthony mendengar pesan “malaikat” menyuruhnya berpura-pura mati, agar ayahnya berhenti memukul dan meninggalkannya. Begitu pengakuannya kepada Oprah. Ia memainkan peran itu, dan sang ayah pun pergi meninggalkannya sebentar. Diam2 Anthony mencuri kesempatan itu menelpon ke 911, dan ia berpura-pura mati lagi sewaktu Ayahnya kembali.

Kristin, Operator 911 yang menerima telepon Anthony mengatakan “Kamu benar-benar menunjukan apa artinya keberanian dan apa itu faith. Dan kamu membuat aku menjadi percaya akan Tuhan & Malaikat.”

Anthony anak pemberani

sumber : Oprah.com

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Anak Pemberani Ditolong Malaikat ”

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to blog design, short reviews, tips and make money online.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.